More

    KAPOLDA Pertegas Kawal PPKM Dalam Mengayomi Pedagang Kecil

    Google search engine
    Google search engine
    Pangkal Pinang.Deteksi News — Pedagang kecil merupakan pejuang ekonomi suatu daerah yang ikut ambil bagian menjadi pondasi ekonomi untuk terus berputar disela situasi pandemi ini, walaupun pedagang kecil harus dihadapkan dengan keadaan pandemi ini. Namun pedagang tetap menjadi salah satu sektor yang di fokuskan oleh pemerintah untuk tetap menguat ekonomi suatu daerah.
    .
    Sebagai wadah bagi pelaku usaha kecil, Persatuan Pedagang Kecil Millenial (PPKM) terus berupaya dalam menjembatani para anggota nya yang berprofesi sebagai pedagang untuk dapat terhimpun dan terarah dalam pembinaan dan kemajuan kedepannya.
    Selain bersinergi dengan pihak pemerintah daerah tidak terkecuali pengurus PPKM mendatangi POLDA Babel, Rabu (06/04/2022).
    .
    Kedatangan Persatuan Pedagang Kecil Millenial (PPKM) dihadiri oleh ketua, Sekretaris dan Bendahara yang Disambut langsung oleh KAPOLDA Babel Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H beserta jajaran nya di Menumbing Lounge POLDA BABEL.
    .
    Saat berbincang dengan KAPOLDA, Ketua PPKM Raden Nico akbar menuturkan, “adapun tujuan kedatangan pengurus inti PPKM ini adalah ingin silaturahmi, memperkenalkan keberadaan PPKM dan sekaligus bersinergi dengan POLDA kedepannya. PPKM ini adalah paguyuban, persatuan, organisasi lokal yang dimana anggotanya wajib berprofesi sebagai pedagang. Tidak hanya pedagang kaki lima saja namun PPKM juga beranggotakan seperti warung klontong, pecel lele, rumah makan, warkop, mini cafe, bengkel kecil, pelaku usaha bidang jasa perorangan dan lain sebagainya yg merujuk pada UMKM yang diatur dalam undang undang no 20 tahun 2008 tentang UMKM.
    .
    Bendahara PPKM Dyan Yulinda juga menyampaikan harapannya kepada KAPOLDA Babel, “kami dari PPKM sangat berharap agar POLRI khususnya POLDA Babel dapat menjadi bagian pundak bagi anggota kami yaitu pedagang kecil dalam memperoleh keamanan, kenyamanan dan perlindungan dari pada tindak kriminal, premanisme dan kekerasan lainnya.” Ujar Dyan selaku Bendahara PPKM yang juga berjualan minuman di pesisir pantai pasir padi.
    .
    Berbeda dengan Julian Piki “kami PPKM siap melibatkan diri dalam kegiatan Sosial masyarakat yang di adakan POLDA, kami tidak dapat melepas diri dari kolaborasi ini demi seksama merangkul dan melindungi pedagang kecil.” Ujar Sekretaris PPKM sekaligus owner Kopi Juli.
    Yan Sultra menegaskan “Saya sebagai KAPOLDA Babel berterima kasih atas kunjungan PPKM, kami akan kawal PPKM dalam mengayomi anggota nya pedagang kecil di Babel ini. Sebagai pelayanan masyarakat kami dari POLDA BABEL membuka diri untuk kepentingan keamanan dan memberi perlindungan dari tindak kriminal dan premanisme. Jika itu terjadi dengan anggota PPKM maka laporkan kepada kami, kami siap kawal untuk hal itu. Kedepan jika ada program sosial kemasyarakatan pun kami akan bersinergi bersama PPKM, mungkin sederhana nya terkait penyampaian pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (KAMTIBMAS) dan dalam bentuk kegiatan lainnya. dengan adanya PPKM pun haruslah memberi manfaat kepada pedagang kecil yang membutuhkan. Kami pun tidak sulit lagi jika ingin mencari makanan atau cemilan yang enak bisa minta info PPKM ini”. Jelas Jendral Bintang Dua itu.
    .
    Raden Nico pun menambahkan, “kami dari PPKM mengapresiasikan bapak KAPOLDA yang sudah membuka diri, menyambut baik bentuk sinergiritas ini. Paling tidak para pedagang tidak terlalu cemas lagi untuk mendapatkan perlindungan keamanan”. Tutup Ketua Persatuan Pedagang Kecil Millenial (PPKM). (Erwandi)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Pangkalpinang.Deteksi News

    Pertemuan tersebut membuahkan pembahasan kolaborasi antara Bank Sumsel Babel Pangkalpinang bersama PPKM untuk mendorong Pedagang Kecil lebih berkembang di tengah Pandemi ini, salah satu program yang di tawarkan oleh Bank Sumsel Babel ialah Kredit Usaha Rakyat (KUR).

    壯陽藥台灣購物

    盡量避免:患有嚴重心血管疾病、癲癇及精神疾病、過敏性疾病的患者應謹慎使用或避免使用威而鋼, 因此只要了解避免了以上禁忌症,現有的臨床經驗來看,在醫生指導下長期服用威而鋼還是沒有問題的。

    犀利士壯陽藥線上購買

    在臂踝脈搏波速度水準明顯降低。一個人每晚睡的時間越少,他的體重指數、血壓和甘油三酯水準就越高。犀利士的副作用類似,所以亦會加重犀利士副作用症狀,請應謹慎使用。