More

    KARJIONO, S.Pd MM, KEPALA SEKOLAH SMK NENGRI 4 OKU IDOLA SISWA MODERN

    Google search engine
    Google search engine

    Batumarta.Deteksi News — Saat ini, pendidikan di Indonesia diatur melalui Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Pendidikan di Indonesia terbagi ke dalam tiga jalur utama, yaitu formal, nonformal, dan informal. Pendidikan juga dibagi ke dalam empat jenjang, yaitu anak usia dini, dasar, menengah, dan tinggi.

    IMG 20221113 WA0035
    Sementara itu, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) adalah salah satu bentuk satuan pendidikan formal yang menyelenggarakan pendidikan kejuruan pada jenjang pendidikan menengah sebagai lanjutan dari SMP/MTs atau bentuk lain yang sederajat atau lanjutan dari hasil belajar yang diakui sama/setara SMP/MTs. Bicara tentang dunia pendidikan tidak terlepas dari metode belajar mengajar yang mengacu pada undang undang Disdik yang berlaku.

    IMG 20221113 WA0042
    Sementara itu, SMK Negri 4 Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan adalah salah satu sekolah menengah kejuruan dengan jurusan pertanian, otomotif dan multi media yang terletak di Kecamatan Lubuk Raja, Batumarta 2 merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan yang selama ini melaksanakan belajar mengajar serta melahirkan siswa didik yang handal dan berprestasi di bidang nya.

    IMG 20221113 WA0033
    Saat team Deteksi TV News berkunjung dan melihat lebih dekat tentang sekolah kejuruan, yang menjadi idola siswa siswi ini langsung di terima oleh kepala sekolah dan beberapa tenaga pengajar serta siswa siswi seusai mengikuti upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

    IMG 20221113 WA0041 1
    Karjiono ,SPd MM, Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negri 4 OKU ini saat di sambangi team Deteksi TV News mengatakan, yang mana SMK Negeri 4 OKU ini awalnya merupakan sekolah pertanian yang saat itu di kenal dengan sekolah pertanian Parming Namu Siring dengan waktu serta berubah nya sistim pendidikan lalu berganti dengan SMK Negeri 4 OKU yang di resmikan pada tahu 2005.

    IMG 20221113 074204
    Lebih lengkap, kepala sekolah yang ramah ini menjelaskan ada 12 kelas ruangan belajar dan mengajar di SMK Negeri 4 OKU ini dengan 40 Tenaga Pengajar dan 352 Siswa dan Siswi. Kita memiliki ruang praktek dan sarana praktek otomotif yang lengkap serta ruang labor pertanian yang di dukung dengan sarana dan persarana serta tenaga pendidik yang sesuai dengan disiplin ilmu masing – masing.

    IMG 20221113 WA0032 1
    Lebih lanjut, Karjiono menjelaskan untuk hari ini, ” Kamis 10 November 2022 tepat satu tahun saya memimpin di SMK Negeri 4 OKU ini. Alhamdullilah berkat kerjasama dewan guru dan komite sekolah serta para wali murid SMK Negeri 4 ini, setiap tahun semakin bertambah siswanya serta untuk tahu ini banyak pembangunan yang kita dapat diantara nya bangunan ruang kantor dan ruang guru serta ruang tata usaha. Kita, alhamdullilah mendapat bangunan tersebut yang terdiri dari tiga bangunan di Sumatera Selatan dari anggaran Provinsi “, Ujarnya.

    IMG 20221113 WA0037
    Ditanya tentang jurusan apa yang banyak di minati, dengan tegas kepala sekolah yang hobi otomotif ini mengatakan di SMK Negeri terdiri dari 12 kelas dan yang paling diminati adalah jurusan otomotif dan di iring dengan jurusan multi media dan oertanian.

    IMG 20221113 WA0040
    ” Diantara jurusan yang sangat di idolakan para siswa adalah jurusan otomotif mungkin jurusan ini yang banyak di serap pangsa kerja dan siap kerja, serta di butuhkan di mana – mana sementara lulusan dari SMK Negeri 4 OKU dari data yang kami peroleh memang tidak sedikit lulusan dari SMK Negeri 4 OKU tersebut banyak di terima di lapangan kerja “, Jelas nya. (Yuni)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Pangkalpinang.Deteksi News

    Pertemuan tersebut membuahkan pembahasan kolaborasi antara Bank Sumsel Babel Pangkalpinang bersama PPKM untuk mendorong Pedagang Kecil lebih berkembang di tengah Pandemi ini, salah satu program yang di tawarkan oleh Bank Sumsel Babel ialah Kredit Usaha Rakyat (KUR).

    壯陽藥台灣購物

    盡量避免:患有嚴重心血管疾病、癲癇及精神疾病、過敏性疾病的患者應謹慎使用或避免使用威而鋼, 因此只要了解避免了以上禁忌症,現有的臨床經驗來看,在醫生指導下長期服用威而鋼還是沒有問題的。

    犀利士壯陽藥線上購買

    在臂踝脈搏波速度水準明顯降低。一個人每晚睡的時間越少,他的體重指數、血壓和甘油三酯水準就越高。犀利士的副作用類似,所以亦會加重犀利士副作用症狀,請應謹慎使用。