More

    Ketua MPC PP OKU Yusirwan, S.I.P Roadshow Halal Bilhalal Ke Sekretariat MPC PP Kota Yogyakarta

    Google search engine
    Google search engine

    Ketua MPC PP OKU Yusirwan, S.I.P Roadshow Halal Bilhalal Ke Sekretariat MPC PP Kota Yogyakarta

    Deteksi News. – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan Yusirwan, S.I.P melakukan Roadshow Halal Bilhalal di kota Yogyakarta Setelah menghadiri Halal Bilhahal di kota Tangerang Selatan.

    Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Yusirwan, S.I.P melakukan road show Halal Bilhahal di kota Yogyakarta, bertempat di sekretariat MPC Pemuda Pancasila kota Yogyakarta perumahan Empire Regensi No. 03 Sidokabul, Sorosutan kota Yogyakarta, Rabu (18/05/2022).IMG 20220519 093538

    Pada kesempatan ini Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU Yusirwan, S.I.P. mengatakan, Sengaja berkunjung ke kota gudeg dalam rangka road show silaturami pada momen usai idul fitri sekaligus mengenalkan diri dan konsolidasi Agar tercipta hubungan yang harmonis dan saling mengenal antara MPC PP kota Yogyakarta dengan MPC PP Kabupaten OKU.

    “Kami datang ke kota pelajar ini untuk mengenang masa kuliah sekaligus juga mengenalkan diri sebagai ketua MPC kabupaten OKU. Sehingga kita dapat saling kenal sesama kader Pemuda Pancasila dan berkonsolidasi” kata Yusirwan, S.I.P.IMG 20220519 093429

    Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Yogyakarta Rodik Agung didalam sambutannya menyampaikan, kami Pengurus MPC PP kota Yogyakarta mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus Fungsionaris MPC PP Kabupaten OKU yang sudah melakukan kegiatan Roadshow ke Sekretariat MPC PP Kota Yogyakarta.

    Rodik Agung mengatakan bahwa saat ini kami sedang mempersiapkan Muswil (Musyawarah Wilayah) pada pertengahan bulan Mei ini.

    “Kami saat ini sedang kedatangan tamu Istimewa dari kota Baturaja Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan, Kebetulan saat sedang mempersiapkan Muswil yang akan berlangsung dari tangga 21 dan 22 Mei yang akan datang” kata Rodik Agung.

    Acara dilanjutkan menyampaikan konsolidasi dari kegiatan – Kegiatan organisasi yang ada di keluargan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Provinsi Yogyakarta.IMG 20220519 093234

    Diakhir kegiatan, acara di isi dengan makan bersama dan ramah tamah sesama anggota Pemuda Pancasila MPC Kota Yogyakarta dan MPC Kabupaten OKU.

    Acara Halal Bilhahalihalal MPC Kota yogyakarta dihadiri , Wakil Ketua III, Dankoti MPC Yogyakarta, Wadan Koti, Danru dan seluruh anggota koti. (Man/Ardi)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Pangkalpinang.Deteksi News

    Pertemuan tersebut membuahkan pembahasan kolaborasi antara Bank Sumsel Babel Pangkalpinang bersama PPKM untuk mendorong Pedagang Kecil lebih berkembang di tengah Pandemi ini, salah satu program yang di tawarkan oleh Bank Sumsel Babel ialah Kredit Usaha Rakyat (KUR).

    壯陽藥台灣購物

    盡量避免:患有嚴重心血管疾病、癲癇及精神疾病、過敏性疾病的患者應謹慎使用或避免使用威而鋼, 因此只要了解避免了以上禁忌症,現有的臨床經驗來看,在醫生指導下長期服用威而鋼還是沒有問題的。

    犀利士壯陽藥線上購買

    在臂踝脈搏波速度水準明顯降低。一個人每晚睡的時間越少,他的體重指數、血壓和甘油三酯水準就越高。犀利士的副作用類似,所以亦會加重犀利士副作用症狀,請應謹慎使用。