More

    KAR Desak Gubernur Sumsel, Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Mundur dari Jabatannya

    Google search engine
    Google search engine

    PALEMBANG,  DeteksiNews – Ratusan massa berjanji kembali akan menggelar unjuk rasa pada dua Minggu ke depan dengan ribuan massa guna mendatangi Kantor Gubernur Sumatera Selatan bahkan ke Kantor Bupati OKU Timur.

    Pasalnya, para massa pendemo kecewa atas tanggapan perwakilan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel atas tuntutan yang disampaikan dalam unjuk rasa di Halaman, Kamis (15/12/22).

    Hal itu, terungkap oleh Koordinator aksi, Yayan Joker usai ditemui oleh perwakilan Pemprov Sumsel.

    Yayan Joker menyampaikan tuntutan dalam aksi ini ada beberapa yang pihaknya sampaikan di antaranya copot kepala Dinas PUPR Kabupaten OKU Timur dan wujudkan Pemerintah Provinsi Sumsel dan Pemerintah OKU Timur bersih dari mafia proyek dan KKN.

    “Kami mendesak untuk copot Kadis PUPR OKU Timur tanpa alasan serta meminta wujudkan Pemprov Sumsel dan Pemkab OKU Timur bersih dari mafia proyek dan KKN. Bahkan kami juga mendesak untuk usut tuntas atas dugaan Proyek di Kabupaten OKU Timur yang terindiksi tidak transparan,”tegas Yayan.

    Yayan juga menyampaikan pihaknya meminta protitaskan kontraktor lokal Kabupaten OKU Timur dan juga mendesak copot kepala dinas PSDA PU BMTR Provinsi Sumsel.

    “Kami mendesak Gubernur Sumsel dan Bupati serta Wakil Bupati OKU Timur untuk mundur dari jabatannya apabila tidak mampu menyelesaikan permasalahan tersebut,”tegas Yayan

    Ditambahkan Solahudin, MK di dampingi Hendri Ogan selaku koordinator lapangan bahwa pihaknya menduga adanya persaingan usaha yang kurang sehat dalam tander proyek di Kabupaten OKU Timur serta terindikasi adanya penekanan untuk memenangkan tander proyek yang dilakukan dari pejabat strategis.

    “Kami juga menduga adanya aturan tidak tertulis dalam pelaksanaan tender proyek yang dilakukan oleh oknum di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten OKU Timur.

    Bahkan diduga mahalnya aturan tidak tertulis sehingga mengakibatkan kualitas pembangunan tidak maksimal,”ungkap Solahudin

    Solahudin menilai adanya indikasi politik balas jasa membuat proyek di Kabupaten OKU Timur terkesan di jual belikan.

    “Anehnya lagi, di indikasi dalam proses tender ada istilah penganten. Oleh karena itu, kami menduga tender yang terjadi hanya sebagai syarat atau tidak demokrasi dan terkesan tidak transparan,”tegasnya.

    Dalam aksi tersebut disambut oleh Asisten II Pemprov Sumsel, Dharma Budi mengatakan bahwa dirinya ditugaskan untuk menampung aspirasi yang telah disampaikan dan akan disampaikan kepada Gubenur Sumsel terkait tuntutan yang telah disampaikan dalam unjuk rasa ini (*)

     

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    spot_img

    Pangkalpinang.Deteksi News

    Pertemuan tersebut membuahkan pembahasan kolaborasi antara Bank Sumsel Babel Pangkalpinang bersama PPKM untuk mendorong Pedagang Kecil lebih berkembang di tengah Pandemi ini, salah satu program yang di tawarkan oleh Bank Sumsel Babel ialah Kredit Usaha Rakyat (KUR).

    壯陽藥台灣購物

    盡量避免:患有嚴重心血管疾病、癲癇及精神疾病、過敏性疾病的患者應謹慎使用或避免使用威而鋼, 因此只要了解避免了以上禁忌症,現有的臨床經驗來看,在醫生指導下長期服用威而鋼還是沒有問題的。

    犀利士壯陽藥線上購買

    在臂踝脈搏波速度水準明顯降低。一個人每晚睡的時間越少,他的體重指數、血壓和甘油三酯水準就越高。犀利士的副作用類似,所以亦會加重犀利士副作用症狀,請應謹慎使用。